Thursday, July 14, 2011

Posting Pertamaku

Panggil namaku : Herry
Ini adalah posting pertamaku di blog ini. FYI, aku mempunyai blog lain yang beralamat di NegeriBocah (http://negeribocah.wordpress.com) dan blog ini Insya Allah bukan sebagai dummy blog dari blog lamaku. Aku akan tetap meng-update isi blog ini dengan berbagai artikel yang sesuai dengan batas kemampuanku.

Mungkin, blog ini akan menjadi BlogCamp yaitu Blog Campursari karena isinya yang gado-gado, apa saja ada, tergantung pada situasi dan kondisi pada saat aku menuliskan postingan terbaru. Aku tidak akan memakai label untuk menandai dan membagi artikel sesuai jenis dan isinya karena (mungkin) blog ini akan ter-update saat aku khusus membuka dashboard blogspot dan artikel akan terkirim via email.

Blog yang lama memakai format wordpress dan yang ini memakai blogspot. Tentu saja antara kedua format tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Aku berharap kedua blog milikku bisa saling melengkapi agar bisa naik ke posisi yang aku harapkan.

Selain itu, keuntungan yang aku dapatkan dengan membuat dummy blog ya aku berharap agar masing-masing blog bisa saling memberikan backlink gratis. Hehehe

Ok, itu dulu perkenalan dari saya.
Untuk membaca artikel yang lalu, silahkan klik http://negeribocah.wordpress.com

Terima kasih

Herry Chat

No comments:

Post a Comment